Jumat, 25 Maret 2016

NORMALISASI AFOUR KABUPATEN KLATEN

KLATEN, Pada pertengahan tahun 2015 kami RAJA URUG group mendapat suatu kepercayaan dari rekanan dikabupaten klaten, untuk membantu melancarkan pekerjaan Normalisasi Afour Kabupaten Klaten. Suatu kebanggaan bagi kami mendapatkan suatu kepercayaan untuk membantu melancarkan pekerjaan tersebut

Beberapa file Foto pengerjaan yang kami Dokumentasikan.

Gb. Pembersihan lahan

Untuk mempelancar sewaktu pengukuran pertama, dengan berhati-hati excavator mulai membersihkan lahan yang terhubung langsung dengan pemukiman warga sekitar Afour



Gb. Pembuatatan Jalur utama excavator

 Membuat jalur excavator untuk menghindari tanah walet yang mengancam keselamatan Operator serta Alat Berat.


Gb. Pengerukan pada sisi pintu bendungan

Pada pintu bendungan tersebut termasuk salah satu penyebab adanya luapan air ke-area pertanian maupun pemukiman warga, terjadi pendangkalan yang begitu signifikan berbanding dengan jalur Afour disisi lain.


Gb. Pembuatan tanggul baru

Setelah sekian waktu berjalan, pekerjaan pengangkatan tanah walet telah teratasi bergantian dengan pekerjaan membuat tanggul baru pada dua sisi Afour.


Gb. Pembuatan dan pemadatan sisi dalam tanggul

Dengan bucket Excavator yang terlihat gagah, tanah yang sebelumnya tercecer kini mulia terlihat bentuk, menggunung memanjang , menjadikan dua sisi Afour Gagah Perkasa dibalut tanah walet yang telah padat, menggunung, dan memanjang.

Sekian lama perjuangan Excavator, akhrinya terhenti juga pada akhir pekerjaan Normalisasi Afour Kabupaten Klaten, banyak kesan Moral maupun Kesan Rill pada pekerjaan tersebut, dari permasalahan kecil hingga menengah, kami hadapi dengan Tegak menantang bersatu dalam Team RAJA URUG.  Berjuang dan berjuang tak membutuhkan waktu lama untuk mencapai tujuan.

Salam Sukses !!!

About the Author

raja urug

Author & Editor

Moto Hidup Kami: Berkelimpahan Ruhani, Berkelimpahan Harta dan Lebih Suka Memberi , .

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
REJEKIMILI PROPERTI © 2015 - Designed by Templateism.com