Senin, 19 Februari 2018

JENIS ALAT BERAT DAN FUNGSINYA| 081391574878 | RENTAL ALAT BERAT KLATEN JOGJA SOLO |

Alhamdulillah, Kebutuhan alat berat dalam proyek-proyek, pertambangan dan kebutuhan lainnya yang berskala besar semakin menunjukkan bahwa alat berat memang mulai mendominasi dalam pekerjaan.

Pada artikel kali ini yang dituliskan berkaitan dengan jenis alat berat dan fungsi, tentunya alat berat yang bisa disediakan tim  RAJA URUG klaten. 

ALAT BERAT, alat yang digunakan untuk membantu pada pekerjaan konstruksi pembangunan atau pertambangan yang berskala besar. yang bertujuan untuk memudahkan pekerjaan yang sifatnya tidak bisa dilakukan atau dikerjakan dengan manual.

Alat berta yang sering digunakan dalam pekerjaan proyek antara lain :
1. Excavator
2. Bulldozer
3. Vibro
4. Dump Truck

Berdasarkan fungsi dari jenis alat berat

1. Excavator
    Excavator merupakan alat pendukung dalam pekerjaan galian, eperti galian pondasi, Galian saluran air, Peninggian tanggul, dan yang berhubungan dengan pengolahan tanah.


 EXCAVATOR



2. Bulldozer
    Bulldozer merupakan alat pengolah tanah yang berfungsi untuk meratakan tanah, tentunya alat ini digunakan dalam pekerjaan yang sifatnya pengurugan, pengrataan, dan penyayatan tanah.


BULLDOZER

3. Vibro 
    Vibro merupakan alat pemadat urugan tanah yang sangat berpengaruh dalam pengurugan, vibro termasuk alat berat yang menjadi pokok dalam pekerjaan konstruksi.



VIBRO

4. Dump Truck
    Dump Truck merupakan alat yang digunakan untuk mengangkut material dari pertambangan menuju lokasi pekerjaan, dump truck bisa juga berfungsi untuk melansir maerial dari pekerjaan satu ke pekerjaan yang lain.



DUMP TRUCK
Semoga bermanfaat artikel tentang Jenis alat berat dan funsinya.




Melayani : Rental Exacavator, Vibro, Dump Truck, Molen, Mob Trelier, Buldozer dan segala jenis alat berat wilayah Klaten, Solo, Yogyakarta dan sekitarnya.





INFORMASI RENTAL ALAT BERAT
Telp.     : 081391574878 / 081578451999
Alamat   : Jl. Mayor Sunaryo No.12 Komplek GOR GELARSENA Kav 12 Klaten

About the Author

raja urug

Author & Editor

Moto Hidup Kami: Berkelimpahan Ruhani, Berkelimpahan Harta dan Lebih Suka Memberi , .

Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
REJEKIMILI PROPERTI © 2015 - Designed by Templateism.com